Jemput Aspirasi dan Inspirasi, Rektor UTU Lakukan Pertemuan dengan Dekanan FE-UTU
  • UTU News
  • 23. 09. 2022
  • 0
  • 365

MEULABOH, UTU – Rektor Universitas Teuku Umar, Dr. Ishak Hasan, M.Si usai dilantik menggantikan Prof. Jasman J. Ma’ruf, SE, MBA pada 30 Juni 2022 yang lalu terus melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan lini unit kerja di lingkup Universitas Teuku Umar. Pada Selasa, 20 September 2022 yang bertempat di Ruang Senat Gedung Terintegrasi Universitas Teuku Umar, Rektor UTU, Dr. Ishak Hasan, M.Si melakukan pertemuan dengan unsur dekanan dan senat Fakultas Ekonomi UTU.

Turut hadir secara langsung pada kesempatan tersebut, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Perencanaan dan Kerjasama, Dr. Ir. Alfizar, DAA, Dekan Fakultas Ekonomi, Prof. Dr. Teuku Zulham, M.Si, Kepala Biro Umum dan Keuangan, Zulfirman, SE, M.Si, Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama, Drs. Muslim Raden, M.Si, Wakil Dekan I FE UTU, Dr. Syahril, M.Si, Wakil Dekan II, Amsal Irmalis, SE, M.Sc, Para Senat FE UTU dan Ketua Program Studi di Lingkup Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar.

Sebagaimana diketahui, Dr. Ishak Hasan, M.Si yang memiliki hubungan emosional yang sangat dekat dengan Fakultas Ekonomi. Beliau sendiri pernah menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomi hingga Tahun 2019 sebelum akhirnya beliau ditugaskan menjadi Wakil Rektor II UTU hingga akhirnya beliau terpilih sebagai Rektor UTU periode 2022-2026. Kegiatan silaturahmi tersebut merupakan agenda rektor dimana pada kesempatan tersebut Rektor UTU menampung semua aspirasi yang disampaikan oleh civitas akademika Fakultas Ekonomi UTU.

Acara dimulai dengan sambutan oleh Rektor UTU dan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi oleh Dekan FE UTU, Prof. Dr. T. Zulham, M.Si. Dekan FE UTU turut menyampaikan aspirasi terkait dengan urgensi penerapan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi yang telah dicanangkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Repormasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB RI) dan juga Ia menyampaikan terkait SOP penyelesaian masalah disiplin mahasiswa dan dosen,  penyediaan sarana dan prasarana, serta apresiasi terhadap dosen. Kegiatan diakhiri dengan penyampaian aspirasi oleh para Ketua Program Studi di Lingkup Fakultas Ekonomi.

 

Lainnya :