HMTS-UTU RAIH 2 JUARA DARI 3 KATEGORI LOMBA TINGKAT REGIONAL TK FKMTSI KE-IX
  • Prodi Teknik Sipil
  • 23. 09. 2022
  • 0
  • 431

Banda aceh- Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Teuku Umar (HMTS-UTU) meraih dua juara dari tiga cabang perlombaan tingkat regional yang diadakan pada Kegiatan Temu Keluarga FKMTSI Wilayah Aceh ke-IX. Kegiatan ini diselenggarakan Oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Wilayah Aceh yang berlangsung di Universitas Abulyatama Aceh dan ditanggung jawabkan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Abulyatama Aceh (HIMATESYA). Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 21 s.d 23 september 2022, dan diikuti oleh berbagai instansi yang tergabung kedalam FKMTSI Willayah Aceh. 

“Alhamdulilah HMTS-UTU meraih dua juara pada kegiatan kali ini, diantaranya juara 1 lomba autocad dan juara 2 lomba waterpass. Terimakasih kepada tuan rumah yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan kepada delegasi lomba HMTS-UTU yang telah berjuang mengerahkan tenaga dan pikiran nya sehingga kita meraih juara pada perlombaan kali ini. Tetap semangat untuk teman-teman semua , tetap rendah hati dan terus mengasah kemampuannya inysaallah kedepan kita akan berusaha lagi semaksimal mungkin,”ucap Jasmi selaku ketua HMTS-UTU

Ia juga berterimakasih kepada seluruh Keluarga Besar Teknik Sipil UTU dan juga kepada Universitas Teuku Umar yang telah mendukung kami dalam mengikuti kegiatan ini, dan kedepan akan lebih semangat dalam mengikuti berbagai kompetisi terkhusus dalam lingkup ketekniksipilan.

Ketua jurusan Ir. Lissa Opirina, ST., MT dihubungi terpisah menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada adik-adik mahasiswa yang telah berjuang pada kegiatan lomba tersebut, dan sukses membawa beberapa juara. 

 

Lainnya :