• Prodi Gizi
  • 04. 03. 2022
  • 1607

VISI PROGRAM STUDI

"Menjadi Program Studi Gizi Yang Unggul Berbasis Agro Dan Marine Industri Di Tingkat Regional Sumatera Tahun 2025 Dan Nasional Tahun 2040."

 

MISI PROGRAM STUDI

  1. MeMenyelenggarakan program pengembangan pendidikan dan pengajaran di bidang gizi yang berbasis agro dan marine industri dalam menjawab permasalahan gizi.
  2. Menyelenggarakan program pengembangan penelitian di bidang gizi yang berbasis agro dan marine industri dalam menjawab pernasalahn gizi.
  3. Menyelenggarakan program pengembangan pengabdian masyarakat di bidang berbasis agro dan marine industri dalam menjawab permasalahan gizi
  4. Menyelenggarakan program pengembangan tata kelola berorientasi mutu dalam meningkatkan kulaitas program studi gizi.

 

TUJUAN PROGRAM STUDI 

  1. Menyiapkan lulusan yang menguasai teori dan ilmu gizi serta ilmu terkait agar mampu menerapkan Iptek gizi dalam upaya perbaikan gizi berbasis agro dan marine industri.
  2. Menyiapkan lulusan yang mampu mengembangakan penelitian di bidang gizi agar mampu menerapkan Iptek gizi dalam upaya perbaikan gizi berbasis agro dan marine industri.
  3. Menyiapkan lulusan yang mampu mengembangakan pengabdian masyarakat di bidang gizi agar mampu menerapkan Iptek gizi dalam upaya perbaikan gizi berbasis agro dan marine industri.
  4. Menyiapkan lulusan yang mampu bersaing di dunia kerja dan berwirausaha di bidang gizi agar mampu menerapkan Iptek gizi dalam upaya perbaikan gizi berbasis agro dan marine industri.
  5. Strategi Program Studi Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar
  6. Mengembangkan kurikulum pendidikan bidang gizi yang berbasis agro dan marine industri
  7. Meningkatkan kerjasama lintas sektor dan program dalam melakukan penelitian di bidang gizi yang berbasis agro dan marine industri.
  8. Pengembangan desa binaan dan laboratorium lapangan melalui program pengabdian kepada masyarakat di bidang gizi berbasis agro dan marine industri.
  9. Pengelolaan lembaga secara profesional, transparan dan akuntabel.